home kumpulan artikel lucu!! destinasi wisata ini punya nama yang menarik dan bikin ketawa

Lucu!! Destinasi Wisata Ini Punya Nama Yang Menarik Dan Bikin Ketawa

Indonesia punya banyak tempat unik, mulai dari restoran yang mengusung tema unik hingga destinasi wisatanya. Gak sekadar tempatnya saja yang unik, nama-namanya juga unik dan lucu, lho. Inilah yang membuat para wisatawan penasaran dengan destinasi-destinasi tersebut.

Seperti 9 destinasi wisata di Indonesia dengan nama unik dan lucu yang bakal bikin kamu ketawa ngakak.

1. Air Terjun Kakek Bodo, Pasuruan, Jawa Timur 

Air Terjun Kakek Bodo menjadi salah satu destinasi unggulan di Pasuruan, Jawa Timur. Konon, dulu ada seorang kakek pengabdi keluarga kaya raya yang rela meninggalkan segala hal bersifat duniawi dan bersemedi di sini. Keluarga Belanda menyebutnya "Si Kakek Bodoh". Maka tak heran air terjun ini dinamakan Kakek Bodo. 

2. Pantai Kutang, Lamongan, Jawa Timur

Lamongan juga punya objek wisata dengan nama yang gak kalah lucu nih, yaitu Pantai Kutang. Dalam bahasa Jawa, kutang berarti pakaian dalam. Dijuluki Pantai Kutang, karena dulu warga setempat sering menemukan bra berserakan di sini. Nah lho, kutang siapa nih yang ketinggalan di sini?

3. Goa Pocong, Pacitan, Jawa Timur

Masuk dalam goa sepertinya hal yang mudah, tetapi bagaimana kalau masuk ke dalam Gua Pocong? Goa yang terletak di daerah Pacitan, Jawa Timur ini, dinamakan Gua Pocong karena ada batu yang bentuknya mirip banget dengan Pocong. Duh, kirain banyak pocongnya.

4. Air Terjun Siluman, Sumatera Utara

Pasti segar banget mandi di bawah air terjun. Boleh percaya atau tidak, arus air terjun yang terletak di Sumatera Utara ini kadang muncul kadang juga bisa menghilang. Hmm...pantas saja dinamakan Air Terjun Siluman. 

5. Pantai Sandal Jodoh, Bengkulu

Unik, 8 Nama Destinasi Wisata di Indonesia Ini Bikin Ngakak Banget!youtube.com/Riski Maruto
Kalau kamu masih jomblo, gak ada salahnya mampir ke Pantai Sandal Jodoh di Bengkulu ini. Sebenarnya nama asli pantai ini adalah Pantai Tapak Paderi. Dijuluki Pantai Sandal Jodoh karena ada spot dinding yang penuh dengan sandal. 

Mulanya, dinding penuh sandal tersebut karena banyaknya sandal bekas yang hanyut terbawa ombak. Sehingga para nelayan mengumpulkan sandal-sandal tersebut. Agar lebih menarik wisatawan, maka dinding ini diberi nama Pondok Sandal Jodoh. Ada sandalmu di sini kah?

6. Dusun Gendeng, Yogyakarta

Di Bantul, Yogyakarta, ada sebuah desa yang bernama Dusun Gendeng. Eitss, tapi jangan salah mengira kalau di sini masyarakatnya orang gila semua ya. Justru masyarakat di sini merupakan para pembuat wayang dan pelestari kebudayaan. Gila gak tuh?

7. Candi Asu, Magelang, Jawa Tengah

"Asu" dalam bahasa Jawa artinya anjing. Jangan pikir kalau bentuk candinya mirip anjing ya, ternyata karena banyaknya anjing di sekitar candi ini. Sudah pernah ke sana?

8. Sungai Cikahuripan atau Green Kenyot, Bandung

Bandung punya salah satu destinasi paling populer, nih. Sungai Cikahuripan namanya. Masyarakat sekitar juga banyak yang menyebutnya sebagai Green Canyon, karena adanya dua tebing yang menjulang tinggi dan mengapit aliran sungai, mirip dengan Green Canyon yang ada di Pangandaran.

Karena pengucapan Green Canyon dirasa terlalu sulit, kadang masyarakat setempat menyebutnya dengan panggilan unik, yakni Green Kenyot. Duh, ada-ada saja ya!

Gimana? Lucu-lucu banget kan nama destinasi wisata di atas. Menurutmu mana yang paling lucu nih?
TRAVELOISTA
30/08/2018 17:06:24
berita ini sudah dilihat oleh 1.525 pengunjung
Baca Berita Lainnya
tips-traveling-di-tahun-ini-ala-travel-blogger-
Tips Traveling Di tahun Ini Ala Travel Blogger
15 Januari 2019
rekomendasi-tujuan-wisata-belanja-murah-di-hongkong
Rekomendasi Tujuan Wisata Belanja Murah Di Hongkong
14 Januari 2019
bertualang-di-jepang-lebih-mudah-dengan-hokuriku-arch-pass
Bertualang Di Jepang Lebih Mudah Dengan Hokuriku Arch Pass
13 Januari 2019
5-objek-wisata-di-pattaya-thailand-yang-harus-dikunjungi
5 Objek Wisata Di Pattaya Thailand Yang Harus Dikunjungi
12 Januari 2019
lokasi-lokasi-disney-land-di-seluruh-dunia
Lokasi Lokasi Disney Land Di Seluruh Dunia
11 Januari 2019
10-prediksi-objek-wisata-yang-akan-tren-di-tahun-ini
10 Prediksi Objek Wisata Yang Akan Tren Di Tahun Ini
10 Januari 2019
15-objek-wisata-di-kota-patriot-bekasi
15 Objek Wisata Di Kota Patriot Bekasi
09 Januari 2019
25-rekomendasi-tujuan-wisata-di-jakarta-yang-wajib-di-kunjungi
25 Rekomendasi Tujuan Wisata Di Jakarta Yang Wajib Di Kunjungi
08 Januari 2019
tujuan-wisata-yang-wajib-dikunjungi-jika-anda-di-amerika-serikat
Tujuan Wisata Yang Wajib Dikunjungi Jika Anda Di Amerika Serikat
07 Januari 2019
tujuan-wisata-istimewa-dubai-yang-sudah-mendunia
Tujuan Wisata Istimewa Dubai Yang Sudah Mendunia
06 Januari 2019
15-tempat-wisata-eropa-tengah-yang-anti-mainstream-dan-bisa-menjadi-alternatif-liburanmu
15 tempat wisata Eropa Tengah yang anti-mainstream dan bisa menjadi alternatif liburanmu
05 Januari 2019
tujuan-wisata-eropa-yang-wajib-dikunjungi-untuk-liburan-
Tujuan Wisata Eropa Yang Wajib Dikunjungi Untuk Liburan
04 Januari 2019
mengapa-kamu-butuh-berlibur-setelah-bekerja-?-ini-5-alasannya
Mengapa Kamu Butuh Berlibur Setelah Bekerja ? Ini 5 Alasannya
03 Januari 2019
destinasi-liburan-terjangkau-di-jakarta--
Destinasi Liburan Terjangkau Di Jakarta
02 Januari 2019
tips-liburan-seru-dan-hemat-ke-raja-ampat
Tips Liburan Seru Dan Hemat Ke Raja Ampat
01 Januari 2019

lombokvillage.com
wisata lombok,paket tour lombok murah
paket tour dan paket wisata lombok murah gili trawangan gili air dan gili meno lombok
Follow Us
Links